Rabu, 28 Mei 2014

"SELAMAT MERAYAKAN KENAIKAN YESUS KE SORGA."


SELAMAT MERAYAKAN KENAIKAN YESUS KE SORGA
“Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah” (Markus 16:19)
Umumnya pengertian kita tentang “Yesus duduk di sebelah kanan Allah”, ada dua tahta di sorga, tahta Allah dan disebelah kanan-Nya ada tahta Yesus. Tetapi, Allah adalah roh (Yohanes 4:24), berada dalam setiap ruang dan waktu. Bagaimana membayangkan “Yesus duduk di sebelah kanan Allah” dakam keadaan seperti ini? Kita mendapat pemahaman lebih jauh, dari perkataan Yesus dalam Yohanes 14:10: “Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya”. Yesus ada di dalam Bapa dan Bapa diam di dalam Yesus. Yesus adalah Allah, Yesus adalah Tuhan.
Pada Hari Kenaikan, Yesus menduduki tahta di sorga. Ia adalah Raja dan semua orang percaya yang didiami Roh Kudus adalah rakyatnya (disebut anak-anak Allah). Sebagai raja Ia bertanggung jawab mengusir si iblis yang menyerang, Ia memberi sukacita, damai sejahtera dan Ia adalah raja yang adil membela hidup kita di dunia yang tidak adil ini.
Tuhan Yesus memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar