Kamis, 29 Mei 2014

Cara Cari Tempat Anda di Yesus 'Cerita Besar

Ini mungkin untuk percaya pada Yesus belum melupakan dia dalam kehidupan sehari-hari . Terlalu sering , orang-orang percaya puas hidup yang jauh lebih kecil dari yang terbaik yang mereka bisa hidup karena mereka telah menempatkan diri mereka , bukan Yesus , di tengah-tengah kehidupan mereka .
Revolving setiap bagian dari kehidupan Anda di sekitar Yesus akan membantu Anda menemukan tujuan hidup Anda dan memberdayakan Anda untuk memenuhinya. Daripada membuang-buang waktu dan energi pada lebih rendah , pengejaran egois , Anda akan dapat menemukan tempat Anda dalam cerita besar yang Yesus menulis di dunia. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya :
Kenali siapa yang layak hidup Anda . Menjalani hidup Anda sesuai dengan agenda Anda sendiri hanya mengarah ke kehidupan yang kecil, tetapi menjalani hidup Anda sesuai dengan rencana Yesus untuk Anda akan membebaskan Anda untuk mengejar kehidupan yang mencerminkan kemegahan kemuliaan-Nya . Mintalah Roh Kudus untuk memperbesar perspektif Anda pada kehidupan setiap hari dengan mengingatkan Anda tentang bagaimana awesome Yesus adalah sehingga Anda dapat melihat bahwa Yesus benar-benar layak hidup Anda . Memilih untuk mendedikasikan hidup Anda sepenuhnya kepada Yesus dari titik ini .
Pelajari tentang kisah Yesus dari Alkitab . Luangkan waktu untuk membaca sering , mempelajari , dan merenungkan Alkitab sehingga Anda dapat menyerap kebenaran yang mendalam ke dalam jiwa Anda dan menerapkannya untuk keputusan sehari-hari Anda . Perlu diingat bahwa Alkitab adalah semua tentang Yesus , dengan setiap buku baik Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru akhirnya menunjuk kepada Yesus dan karya penebusan -Nya yang besar di dunia. Berdoalah untuk kemampuan untuk melihat ini cerita berjalan besar melalui Alkitab dari awal sampai akhir . Pertimbangkan bagaimana semua yang anda baca di dalam Alkitab berhubungan dengan Yesus ; hal tersebut akan membantu Anda menghindari kehilangan makna penuh setiap bagian . Setiap hari , melawan banyak pesan budaya Anda mendengar tentang hidup egois dengan berita Alkitab tentang menjadi bagian dari cerita besar Yesus .
Bergabung Yesus dalam pekerjaan yang dia lakukan di dunia sekarang . Perlu diingat bahwa Yesus bukan hanya tokoh sejarah ; ia adalah makhluk hidup yang aktif sekarang membimbing dan memberdayakan orang-orang Kristen untuk bergabung dengan karyanya membawa kasih sayang dan harapan untuk menyakiti orang dan keadilan untuk situasi yang tidak adil di dunia yang jatuh ini . Mintalah Roh Kudus untuk memberikan dosis segar iman untuk membantu Anda melihat di mana Yesus sedang bekerja di sekitar Anda . Berdoalah untuk bimbingan untuk mengetahui cara-cara khusus Anda dapat bergabung dalam pekerjaan itu . Kemudian akan rela mengorbankan apa saja yang berdiri di jalan mengikuti Yesus sehingga Anda dapat memaksimalkan kontribusi Anda cerita ia menulis di dunia.
Bersantai di hubungan Anda dengan Yesus . Yakinlah bahwa Anda dapat mengandalkan kasih karunia Yesus memberi Anda untuk membantu Anda dalam setiap situasi . Turunkan kepercayaan dari kebenaran bahwa Yesus tidak pernah mengharapkan Anda untuk mendapatkan cintanya melalui berbuat baik , dan bahwa tidak ada yang buruk Anda dapat menyebabkan Anda kehilangan cinta tanpa syarat dan lengkap Yesus untuk Anda . Ketika Anda melihat bahwa Yesus telah memberikan semua yang Anda butuhkan , Anda dapat ayunan totalitas Anda menjadi diri sendiri dan off ke dia dan merangkul identitas inti Anda sebagai salah satu anak-anak Allah yang terkasih .
Berdoalah kepada Allah dengan keyakinan dalam hubungan ayah / anak bahwa Yesus telah membuat mungkin bagi Anda . Jika Anda seorang Kristen , berkat Yesus menghubungkan Anda ke Allah Bapa , Anda dapat menikmati hubungan intim dengan Tuhan doa . Jangan ragu untuk berbicara dengan Allah hanya - sebagai seorang anak akan - dan mendengarkan pesan-pesannya yang penuh kasih kepada Anda . Percayalah bahwa Tuhan mengurus Anda dengan cinta kebapakan yang kuat . Mintalah Tuhan untuk apa pun yang Anda butuhkan dan keinginan , mengharapkan bahwa ia akan menanggapi doa-doa Anda dengan melakukan apa yang terbaik untuk Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar