Kamis, 29 Mei 2014

KeluarGa_Ku.Com

 "Sungguh benar kata-kata-Ku ini: Sesiapa yang mendengar kata-kata-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, beroleh hidup sejati dan kekal. Dia tidak akan dihukum, melainkan sudah terlepas daripada kematian dan mulai benar-benar hidup.'' ( Yohanes 5:24 )

 "Lebih baik teguran yang terus terang daripada kasih yang tidak diungkapkan. Seorang kawan memukul dengan maksud baik, tetapi berwaspadalah apabila seorang musuh mencium kamu.'' ( Amsal 27:5-6 )

 Amsal 3:11-12
''Hai anakku, apabila TUHAN menegur ajar kamu, terimalah tegur ajar itu sebagai amaran dan jangan tolak ajaran-Nya. TUHAN menegur ajar orang yang dikasihi-Nya seperti seorang bapa menegur ajar anak yang disayanginya.''

 Yesus adalah Keselamatan Anda! "Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkan dunia melalui Dia." -Yesus (Yohanes 3:17)

 "Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."'' ( Lukas 16:13 )

 "sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.'' ( Yohanes 16:27 )

 Dan jika kamu menyebut-Nya Bapa, yaitu Dia yang tanpa memandang muka menghakimi semua orang menurut perbuatannya, maka hendaklah kamu hidup dalam ketakutan selama kamu menumpang di dunia ini.
1 Petrus 1:17

 "Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah. Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.'' ( 1 Petrus 4:10-11 )

 "Marilah kita bersujud dan menyembah Dia; marilah kita berlutut di hadapan TUHAN, pencipta kita! Dialah Allah kita; kitalah umat yang dipelihara-Nya, seperti kawanan domba yang digembalakan-Nya. Pada hari ini dengarlah firman-Nya,'' ( Mazmur 95:6-7 )
 ___________________________________________________________________
<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
------------------------------------------------------------------------------------------



()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()


SAYANG IBUKU
Gadis kecil yang bernama Anna selalu saja dikucilkan oleh teman-temannya di sekolah. Anna memang bukan berasal dari keluarga yang berada lantaran ayahnya meninggalkannya berdua dengan ibunya sejak kecil. Selama ini Anna selalu hidup dengan mandiri karena memang dia harus merawat ibunya.
"Anna, menjauhlah dari kami atau kami akan mengalami penyakit yang sama dengan ibumu," celetuk salah satu teman sekolahnya.
"Ibuku memang lumpuh dan sulit untuk berbicara, banyak orang yang membencinya termasuk kalian namun tidak bagiku. Aku sayang menyayangi ibu karena ibu membuatku menjadi anak yang kuat," jawab Anna.
Jangan pernah malu jika kita memiliki keluarga yang tidak sempurna. Mereka bukanlah parasit yang harus disingkirkan seperti kebanyakan orang. Mereka adalah orang-orang yang berharga bagi kehidupan kita.
Tidak ada seorang pun yang ingin memiliki kekurangan dalam tubuhnya. Semua orang pasti menginginkan tubuh yang sempurna. Tuhan memiliki rancangan yang berbeda bagi setiap orang. Tugas kita hanyalah melakukan yang terbaik dengan kasih.
Tidak semua orang orang memiliki kesempatan untuk merawat seseorang dengan kekurangan fisik. Jika di antara kita sedang berada dalam posisi demikian, bersyukurlah karena saat kita merawat, memperhatikan dan menyayangi dengan kasih, maka mata Tuhan melihat kasih dan ketulusan yang ada dalam hatimu. Tuhan akan memberkatimu lebih dari orang-orang yang ada di sekitarmu. Kasih itu mendatangkan berkat.
Peliharalah kasih persaudaraan!
Ibrani 13:1

 Yesus memberkati & mengasihi Anda dan keluarga Anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar